Senin, 12 Mei 2008

Yes

AlHamduLILLAh, karena suDah sekian lama gak posTing!
Aku datang lagi...........
Kali ini aq gemBiRa karena kmRin tuch Inter si Brengsek mainnya imbang N Roma menaNG. So selisih poinnya cuma 1 lagi........
Doa aq terkabul......
Saking LOve nya ma Roma, aq berjanji
"KaLo Roma bisa NgereBut scUdetto, aq bakal puasa selama 1 minggu!!!!"
Tapi, MIlaN koq kalah ya??????
Ya....ampyun. kalo milan cuma bisa masuk piala UEFA, aku nonton kaka dimana?????????????
Mana Trans 7 gak dapet lagi di tempat aku....
sediH bgt!! Cuma L cHampions yg bisa aqu saksikan di RCTI,
Gini ja kalo MIlan gak bisa masuk LC, moga2 Indosiar punya uang yang leBIh banyak untuk bisa nayangi liga italia, kan baNYak dapet untung dari suPer2 show yang udaH ditayaNgi di sono!!!! Hidup Indosiar!!!!!!! Lho aq koq jadi mamanya yadi timlo sich????? eh yadi sembako!!!
Moga doa aku terkabul N bisa liat kaka lagi.......
Eh.....aku da kabar geMBira untuk fansnya kaka:
"KAKA DPT 100 ORANG YANG PALING BERPENGARUH DI DUNIA VERSI MAJALH TIMES"
Hebat khan dari pemain sepak bola cuma dia lho!!!!!!!! dia dianggap pemain yang tidak hobby hura2 kyk yang lainnya....
Orangnya kalem, baik, rajin menabung N taat beribadah.....(di agamanya "kristen evangelist"
Aqu bangga bisa jadi fans nya KAKA, gak salah dong kalo aku punya idoka kayak dia......
BTW, istrinya caroLine udah ngelahiri belum ya??????/kan prediknya bulan Mei, maklum aku khan bidan yang meriksanya..... he......

Tidak ada komentar: